Sabtu, 10 Desember 2011

For Idegarink jilid 4


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

REKONSTRUKSI GARIS DEPAN

              Bermula dari curhatan anak muda masa depan cerah yang merasa dirinya tampan
dalam memainkan jemari, tisu dan piloknya, kami mencoba mendahului start untuk menjajal kelihaian mengorganisir waktu yang sempit dengan maksimal sebelum ayam jago menunjukkan keperkasaannya dalam berkokok dan sebelum mbak-mbak yang abis mandi kembang dan berpakaian warna-warni dengan anggun mulai membuka kembali konter henponnya.
             Bersamaan dengan bulan sumpah pemuda, kami mencoba introspeksi dan membayar ke- vakum-an beberapa waktu kemarin dengan muncul kembali  dalam kadar semangat yang menggebu-gebu. Di idegarink  jilid 4 ini kami coba menampilkan karya-karya emas dari pemuda-pemudi  multitalenta dan multiguna yang akan membuat kalian mencopot singgasana kacamata rayben yang dengan gagah stay cool diatas hidung kalian, sampai-sampai membuat kalian lupa waktu dan ingin selalu menikmati keindahan dunia ini lewat majalah fotokopian yang garink ini. 
               Dalam edisi ini kami mengangkat isu “hasrat tergalau” yang tak lain adalah sebuah keadaan dimana kalian bertemu Megan Fox di kala subuh di depan mushola, dalam tempo singkat harus memilih beribadah ato foto bareng yang nanti bisa di pamerin ke teman arisan kulkas dan temen gaul karang taruna. Memang di era dunia digitalisasi yang penuh asap ini, tak pelik jika untuk mencari  jati diri dan karakter harus membohongi diri sendiri dan menghalalkan segala cara yang di haramkan MUI, seperti  fenomena urbanisasi  lifestyle yang  megikuti pasar musiman versi sang idola yang juga musiman pula. Kita harus sadar, kini saatnya mulai mengedarkan kembali kaos hitam polos kesayangan kalian yang  tersimpan rapi berselimut kotoran cicak, kamper dan kegelapan lemari, kibaskanlah biar debu-debunya terbang melintasi  jalur take off garuda Indonesia, terbitkan lagi sinar kercayaan diri yang dengan bangga di wariskan dari jantannya sang bapak ketika melamar seorang gadis yang kini menjadi ibu kalian. Semoga hari ini lebih indah dengan menjadi diri sendiri semampu kita. Dan semoga penjual burjo juga tetap tersenyum walau kita bayar makan juga dengan uang sendiri semampu kita. Mungkin karena  sudah kepanjangan, kami sudahi cuap-cuap yang garink ini di garis depan, selamat menikmati!

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar